Prosesi Pelantikan Pengurus IPNU IPPNU Ranting Gersik Putih - NUANSA SUMENEP

Breaking

NUANSA SUMENEP

Media Belajar Kader Muda NU Sumenep

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 22 Desember 2017

Prosesi Pelantikan Pengurus IPNU IPPNU Ranting Gersik Putih


MWC Gapura Lantik Pengurus IPNU IPPNU Ranting Gersik Putih
MWC Gapura Lantik Pengurus IPNU IPPNU Ranting Gersik Putih
Prosesi Pelantikan Pengurus IPNU IPPNU Ranting Gersik Putih

Sumenep (22/12)_Pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nadhtul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPPNU) Desa Gersik Putih kecamatan Gapura. Jumat, 21 Desember 2018.

Acara pelantikan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. yang dihadiri oleh Ketua MWCNU Gapura serta kader IPNU dan IPPNU Gapura, Sahid Munawar, berjalan dengan efektif tampa kendala. Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan IPNU dan IPPNU seumpama ini.

"Pelantikan IPNU dan IPPNU menandai punya kesadaran sendiri dikalangan pemuda dan pemudi Gersik Putih," tuturnya di tengah-tengah sambutannya.

Harapan MWCNU Terhadap IPNU dan IPPNU adalah menjaga paham Ahlussunnah wa al-Jamaah (Aswaja) dari ancaman radikalisme dan Berita Hoax yang bertebaran hari ini. 

"orang tua perlu mendukung anak-anak muda kita aktif dalam kegiatan Pelajar NU," Pungkasnya.

Kegiatan ini berjtujuan untuk mengesahkan pengurus baru IPNU dan IPPNU di ranting Gersik Putih. "selama ini kegitan kita di beberapa ranting ikut menguatkan paham Aswaja kita di tengah arus globalisasi. Maka setelah pelantikan dan peresmian ini, kita semakin memiliki kepercayaan bahwa NU kedepan akan tetap semakin maju di barisan terdepan" sambut ketua panitia acara tersebut.

Setelah pembacaan Ikrar dan prosesi Pelantikan selesai dilangsungkan dengan pembacaan Barzanji dan Maulid Nabi oleh seluruh peserta dan undangan yang hadir. (Mahrus Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here