Ansor Sumenep Rayakan Maulid Nabi - NUANSA SUMENEP

Breaking

NUANSA SUMENEP

Media Belajar Kader Muda NU Sumenep

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 22 Desember 2017

Ansor Sumenep Rayakan Maulid Nabi

Ansor Sumenep Rayakan Maulid Nabi
Ansor Sumenep Rayakan Maulid Nabi
Ansor Sumenep Rayakan Maulid Nabi

Sumenep, PC GP Ansor sumenep merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Polres Sumenep bertempat di Masjid Wali Songo (Masjid Polres Sumenep, didalam area Mapolres) dengan tema “Internalisasi Nilai-Nilai KeIslaman Dan KeIndonesiaan” (20-12-17).
Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana antara GP. Ansor dan Polres dalam menyelenggarakan maulid bersama. Acara ini dibanjiri oleh ratusan undangan yang hadir, baik dari Ansor,Banser dan anggota kepolisian. Dari sekian banyak undangan yang hadir, beberapa diantaranya adalah Kabag Sumda Polres Sumenep, Kompol DRH, Tri Atmulyanto SE, Kasat Intelkam Polres Sumenep AKP. Mohamad Heri SH, Kasat Shabara SH, Polres Sumenep IPTU Joni Wahyudi SH.

Kegiatan perdana ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan gerakan yang  senada dan seirama dalam menghadapi berbagai tantangan di era digital hari ini. Selain itu, bagaimana menumbuhkan prilaku ala prophet dalam berbagai linea khidupan.  Sebagaimana disampaikan oleh ketua GP. Ansor (M. Muhri) dalam sambutannya “Tujuan diadakannya Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Polres adalah untuk bersinergi dalam setiap kegiatan GP Ansor, baik dalam pencegahan Narkoba, Radikalisme dan kegiatan lainnya”.

Dalam sambutannya yang lain Beliau juga menegaskan bahwa spirit Maulid Nabi Muhammad SAW ini tak lain untuk mencontoh pola Prilaku Nabi Muhammad SAW di segala lini kehidupan. Tandasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh katib Suriyah PCNU Sumenep, KH. Imam Hendriyadi M.Ag sebagai penceramah dalam Syuro tersebut.  Dalam ceramahnya beliau menyatakan “jika negara dalam hal ini polri dan agama (GP . Ansor) sudah menyatuh maka insyaallah negara ini akan semakin kuat dan kokoh” (Moh. Khollid LKPDM)

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here