Sumenep Laksanakan Konferensi PC IPPNU - NUANSA SUMENEP

Breaking

NUANSA SUMENEP

Media Belajar Kader Muda NU Sumenep

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 22 Desember 2017

Sumenep Laksanakan Konferensi PC IPPNU


Sumenep Laksanakan  Konferensi PC IPPNU
Sumenep Laksanakan  Konferensi PC IPPNU
Sumenep (24/12)_Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sumenep Gelar Konferensi Cabang Ke XIX di SKD Kecamatan Batuan.

Acara yang di hadiri oleh PW IPPNU Jatim, PAC IPPNU se-kabupaten  Sumenep beseta Badan Otonom (Banom) NU dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di lingkungan Kabupaten Sumenep berjalan dengan hidmat tampa kendala.

Rekanita Siti Nurhaliza Selaku ketua Panitia Konferensi Cabang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam membantu jalannya konferensi. "tak lupa saya sampaikan banyak terima kasih kepada seluruh undangan dan audien yang  hadir peda kesempatan kali ini. Sebab tampa hadirnya kalian semuanya acara ini tidak ada artinya apa apa". Tutur Ketua panitia dalam sambutannya.

Nurul Hidayati selaku ketua PW IPPNU Jawa Timur menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya Konfrensi ini dengan meriah. Pihaknya mengutarakan kebanggaannya kepada kader muda NU (Red: IPNU IPPNU) yang lambat laun semakin  membenah diri dan tampil kepermukaan dengan tampa menghilangkan jati dirinya sebagaimana yang telah diwariskan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sumenep, KH. Abuya Busyro Karim yang secara resmi membuka acara tersebut. Selanjutnya pemberian cinderamata kepada PCNU dan Majlis Alumni IPNU-IPPNU dilangsungkan sebagi tanda terimakasih  atas pengayomannya selama ini. (Rus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here