Bandara Trunojoyo Sumenep Beroperasi, Ini Harapan Warga Madura - NUANSA SUMENEP

Breaking

NUANSA SUMENEP

Media Belajar Kader Muda NU Sumenep

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 17 Desember 2017

Bandara Trunojoyo Sumenep Beroperasi, Ini Harapan Warga Madura

Bandara Trunojoyo Sumenep beroperasi untuk penerbangan komersil sejak 27 September 2017. Kehadiran bandara ini disambut positif warga Madura.

Bandara Trunojoyo Sumenep Beroperasi, Ini Harapan Warga Madura

"Enak, senang. Lebih terjangkau, lebih cepat perjalanan ke Surabaya," ujar Yuli, warga Pamekasan, Madura kepada detikcom di Bandara Trunojoyo, Sumenep, Madura, Minggu (8/10/2017).

Yuli mengatakan, suaminya bekerja di Bali. Setiap pulang ke Madura biasanya selalu dari Bandara Juanda ke Bali. Tapi hadirnya Bandara Trunojoyo, lebih mempermudah jangkauannya dan memperpendek jarak tempuhnya dari Juanda Surabaya ke Pamekasan.

"Biasanya, dari Surabaya ke Pamekasan bisa sampai tiga jam, itu belum kalau macet. Sekarang satu jam sudah sampai di bandara Sumenep," ujarnya.

Bing, warga Madura lainnya berharap, agar Bandara Trunojoyo Sumenep, tidak hanya melayani satu rute penerbangan saja (Surabaya-Sumenep).

Dia berharap berkembang hingga melayani rute kota lainnya. "Untuk menunjang perubahan Madura lebih baik lagi. Pendidikan dan kesejahteraannya lebih baik lagi," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here